• Facebook Perdosri Jatim
  • Instagram perdosri_jawatimur
  • Email perdosrijatim@gmail.com

Thumb
18 Jan
  • Redaksi
  • 18 Jan 2021

Pelantikan Pengurus Perdosri Cabang Jawa Timur periode 2020 - 2023

Setelah terpilih menjadi ketua Perdosri Cabang Jawa Timur untuk periode 2020 - 2023 diakhir bulan Agustus 2020, maka Dr. dr. Rita Vivera Pane, SpKFR-K FIPP segera menyusun kepengurusan untuk periode yang sama. Setelah banyak melakukan pertimbangan dan dengan berdiskusi dengan berbagai pihak, akhirnya diputuskan untuk membentuk kepengurusan dengan menekankan pada regenerasi pengurus dengan memberikan porsi lebih banyak kepada anggota yang berusia muda. 

Dengan mengusung banyak pengurus muda diharapkan memiliki energi yang lebih kuat dan tentu saja harapan terjadinya regenerasi bisa berjalan dengan baik. Untuk penasehat pengurus, para senior dan para mantan ketua Perdosri cabang Jatim sebelumnya menjadi pilihan yang pertama. Untuk membantu ketua diambillah dua orang wakil ketua yang masing masing membantu mengkoordinasi bidang bidang tertentu, dr. Alit Pawana, SpKFR-K sebagai kandidat calon ketua saat pemilihan ditunjuk jadi wakil ketua I sedang wakil ketua II ditunjuk dr. Nur Khozin, SpKFR.

Sekretaris I dan II dipilih sekretaris periode sebelumnya dr. Martha K Kusuma, SpKFR-K dan dr. Azizati Rochmaniah, SpKFR. Bendahara I dan II dipilih dr. Febriana, SpKFR dan dr. Donni Gunawan, SpKFR. Dilanjutkan pemilihan Koordinator Bidang dan sekretarisnya yang berjumlah 7 bidang sesuai visi misi saat pemilihan dulu.

Pelantikan pengurus diputuskan untuk dilaksanakan secara full online, dengan menunjuk Vseven sebagai hosting acara. Jadilah acara sakral pelantikan pengurus oleh Ketua IDI wilayah Jawa Timur Dr. dr. Sutrisno, SpOG-K dan pengambilan janji oleh Ketua PB Perdosri Dr. dr. Tirza Z Tamim, SpKFR-K dilaksanakan secara online pada hari Minggu, 4 Oktober 2020. (nc.red)